Menyisir Jalan Kaliurang Bersama Sewa Mobil Jogja

Kali ini kami dari Sewa Mobil Jalan Kaliurang Jogja mencoba untuk berbagi cerita seputar jalan kaliurang jogja. Ternyata memnag sejak dahulu wilayah jalan kaliurang ini telah di kenal oleh masyarakat eropa. Sejak abad ke 19 telah banayk geolog dari eropa khususnya negara belanda mngunjungi wilayah kaliurang jogja ini.

Kebanyakan para wisatawan ketika mengunjungi wilayah jalan kaliurang adalah alasan udara yang sejuk dan segar. Yups benar sekali pasti Anda yang telah mengunjungi wilayah kaliurang agar merasakan segar nya udara di wilayah ini. Suhu rata rata di daerah kaliurang adalah 22 - 27 derajat celcius, cukup menyegarkan bukan.

Selain kesegaran udaranya salah satu daya tarik nya adalah keindahan alam jalan kaliurang, disini kami dari sewa mobil jalan kaliurang jogja akan mencoba berbagi seputar keindahan alam yang dapat di nikmati di wilayah kaliurang. Keindahan alam yang dapat di lihat disini adalah:


  1. Masih banyak terdapat hutan di sekitar jalan kaliurang, jadi kesegaran alam selain dari ketinggian wilayah kaliurang di dapat dari masih banyak nya pepohan yang ada di wilayah ini.
  2. View gunung merapi, nah salah satu keindahana jalan kaliurang adalah kita akan menikmati keindahan gunung merapi yang beirdiri kokoh apalagi bila menikamti di pagi hari sambil menikamti secangkir teh hangat.
  3. Ada juga bukit plawang dimana kita akan dapat menemui sekitar 22 goa peninggalan penjajahan jepang yang masih dapat kita temudi di wilayah jalan kaliurang jogja ini.


Apalagi seh yang dapat kita nikmati selain udara yang segar dan wisata alam nya, nah bagi pecinta kuliner tradisional Anda dapat menikamti salah satu makanan khas tradisonal jalan kaliurang jogja yang namanya  adalah Jadah dan Tempe Bacem. 

Bagi Anda yang belum familiar makanan Jadah makana yang terbuat dari ketan kukus yang di tumbuk bersama kelapa dan garam. Sudah terbayang kan nikmatnya makanan jadah ini dengan rasa yang gurih dan legit. Untuk menikmati jadah ini kurang lengkap tanpa makan bersama tahu dan tempe bacem. Sensasi rasa gurih dan manis bercampur padu.

Nah daripada memikirkan terus silahkan atur jadwal untuk berlibur ke sini yah. Jangan lupa menghubungi kami sewa mobil jalan kaliurang jogja untuk menemani perjalanan Anda ketika berlibur di kota jogja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Repotnya Jual Beli Mobil Bekas Tabrakan

Mengenal Varian Bubuk Minuman Aneka Rasa DBD Powder