Mengenal Varian Bubuk Minuman Aneka Rasa DBD Powder

Bingung mencari bubuk minuman aneka rasa untuk usaha yang sedang Anda bangun atau mau memulai usaha minuman tapi mencari supplier bubuk minuman berkualitas. Pernah kecewa dengan salah satu produsen bubuk minuman yang menawarkan franchise usaha minuman tetapi ternyata malah memberatkan pihak pengusaha.

Bubuk Minuman Aneka Rasa
Bubuk Minuman Aneka Rasa

Mencari parner sebagai supplier usaha minuman saat ini memang harus memilah dan memilih tidak hanya sebatas dari harga nya saja tetapi yang perlu di perhatikan adalah dari sisi rasa dan varian bubuk minuman yang di tawarkan. Jangan terkecoh sebatas harga yang murah saja tetapi dari sisi rasa malah akan mengecewakn pelanggan.

DBD Powder hadir sebagi salah satu partner supplier bubuk minuman dengan banyak varian yang di tawarkan. Untuk rasa jangan di tanya karena kami menyediakan berbagi jenis varian bubuk minuman. Beberapa Varian Produk Bubuk Minuman Aneka Rasa DBD Powder terdiri dari:

  1. Bubuk Minuman Grade 1, Grade 1 merupakan varian yang menggunakan air pada saat penyajian (Jika menggunakan freshmilk, minuman yang dihasilkan akan berwarna pudar dan rasa yang sangat gurih karena ditambahkan dengan putih & gurihnya fresmilk). Grade ini merupakan grade yang memiliki kualitas regular dengan daftar rasa sejumlah 32 rasa. Dapat disajikan panas/blend/shake.
  2. Bubuk Minuman Kemasan Bag, Kemasan bag merupakan bubuk grade 1 yang diaplikasikan kedalam sachet 40gr. Dimana 1 bag berisi 10 sachet 40gr dalam bentuk rencengan. UNtuk proses penyajian dapat disajikan panas/blend/shake.
  3. Bubuk Minuman Premium, jenis bubuk minuman Premium merupakan varian yang dapat menggunakan freshmilk pada saat penyajian (Jika menggunakan air, minuman yang dihasilkan akan lebih berkualitas dari grade 1). Dengan kualitas di atas varian grade 1 dari segi rasa,warna & aroma. Untuk masalah penyajian dapat disajikan panas/blend/shake.

Kehadiran kami sebagai salah satu supplier bubuk minuman aneka rasa untuk usaha minuman Anda di harapkan dapat meningkatkan omset usaha Anda. Karena kunci dari usaha makanan dan minuman adalah rasa yang dapat menarik pelanggan tidak hanya sebatas membeli satu kali tetapi bisa membuat konsumen loyal berbelanja di toko kita.

Dengan kualitas bubuk minuman aneka rasa yang kami miliki kami berharap usaha minuman yang Anda bangun akn terus sukses dan berkembang di masa yang akan datang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Repotnya Jual Beli Mobil Bekas Tabrakan

Menyisir Jalan Kaliurang Bersama Sewa Mobil Jogja